Secangkir Kopimu Menolak Punah Harimau Jawa

/Secangkir Kopimu Menolak Punah Harimau Jawa

Secangkir Kopimu Menolak Punah Harimau Jawa

Kedai JATAM mendampingi dan mengangkat usaha daya pulih masyarakat/komunitas dari daerah krisis, juga menjadi rumah bersama kanal distribusi keberagaman produk – produk unggulan dari petani. Lebih dari itu, Kedai JATAM berusaha menata kembali pola produksi konsumsi di masyarakat yang tidak sehat, cenderung konsumtif, eksploitasi, industrialisasi dan instan yang merusak menjadi produksi konsumsi yang berdaulat dan bertanggung jawab.

Kedai JATAM supporting partner ekspedisi “Menjemput Harimau Jawa” menggumpulkan bukti-bukti eksistensi habitat @harimau.jawa baik berupa cerita, wawancara, jejak kaki, kotoran sebagai upaya memperkuat status perlindungan hutan-hutan di Pulau Jawa merupakan bagian penting jasa lingkungan, fungsi ekologis, daya tampung, daya dukung pulau yang terus diekspansi pembukaan lahan dan daya rusak pertambangan.

Yuk ikutan untuk kegiatan ekspedisi Harimau Jawa, setiap pemesanan secangkir kopi harga normal (Kapahiang Bengkulu Arabika, Temanggung Arabika, Garut Arabika, Aceh Wine), Anda telah ikut berkontribusi mendukung perlindungan hutan Pulau Jawa, 30% dari penjualan didonasikan untuk kegiatan “Harimau Jawa Menolak Punah”.

 

Kedai Jatam

Jl. Mampang Prapatan IV No.30, RT.13/RW.2, Tegal Parang, Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12790.

Buka setiap hari jam 08.30 – 23.00

Leave A Comment

%d bloggers like this: